PENGAWASAN DAERAH, PEMBINAAN DAN ASESMEN AMPUH PADA PENGADILAN NEGERI ENDE

on Senin, 29 April 2024. Posted in Berita Terkini

Pada tanggal 29/04/2024, Ketua Pengadilan Tinggi Kupang F. Willem Saija, S.H., M.H., beserta Hakim Tinggi Pengawasan Daerah melaksanakan Pengawasan Daerah, Pembinaan dan Asesmen Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) pada Pengadilan Negeri Ende. Kegiatan Pengawasan Daerah, Pembinaan dan Assessment AMPUH ini dilaksanakan dalam rangka Pengawasan terhadap penyelenggaraan teknis peradilan, pengelolaan administrasi peradilan dan pelaksanaan tugas umum peradilan telah dilaksanakan sesuai dengan rencana dan peraturan perundang-dan bertujuan Asesmen AMPUH ini adalah untuk mendorong peningkatan kompetensi dan integrasi tenaga teknis, tertib administrasi perkara, dan manajemen pelayanan di Lingkungan Peradilan Umum.

 

Tim melaksanakan kegiatan selama 3 (tiga) hari yang terdiri dari:

  1. Willem Saija, S., M.H. (Ketua Pengadilan Tinggi Kupang)
  2. Made Sukereni, S.H., M.H.
  3. Ojo Sumarna, S.H., M.H.
  4. Endang Subekti Ayu S., S.H., M.H.
  5. Sega Hendricus, S.H.
  6. I Dewa Gede Putra Utama, S.T.
  7. Abraham Punuf, S.H.
  8. Ana Maria Sarry Matutina, S.H.
  9. Julius Taneo

  

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris dan Staf diawali dengan rapat pembukaan (Opening Meeting) yang diikuti oleh aparatur Pengadilan Negeri Ende (EG).

PENGAWASAN DAERAH, PEMBINAAN DAN ASESMEN AMPUH PADA PENGADILAN NEGERI WAINGAPU

on Kamis, 25 April 2024. Posted in Berita Terkini

 

Pada tanggal 25/04/2024, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kupang H. SUTIO JUMAGI AKHIRNO, S.H., M.Hum. beserta Hakim Tinggi Pengawasan Daerah melaksanakan Pengawasan Daerah, Pembinaan dan Asesmen Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) pada Pengadilan Negeri Waingapu. Kegiatan Pengawasan Daerah, Pembinaan dan Assessment AMPUH ini dilaksanakan dalam rangka Pengawasan terhadap penyelenggaraan teknis peradilan, pengelolaan administrasi peradilan dan pelaksanaan tugas umum peradilan telah dilaksanakan sesuai dengan rencana dan peraturan perundang-dan bertujuan Asesmen AMPUH ini adalah untuk mendorong peningkatan kompetensi dan integrasi tenaga teknis, tertib administrasi perkara, dan manajemen pelayanan di Lingkungan Peradilan Umum.

 

Tim melaksanakan kegiatan selama 3 (tiga) hari yang terdiri dari:

  1. SUTIO JUMAGI AKHIRNO, S.H., M.Hum. (Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kupang)
  2. PUJO SAKSONO, S.H., M.H.
  3. I KETUT TIRTA, S.H., M.H.
  4. Drs. ANIS BUSRONI, S.H., M.Hum.
  5. YAHYA, S.Ag.,SH.
  6. MUHAMAD RUSDIN, S.H.
  7. KIA VIKTORIANUSSega Hendricus, S.H.
  8. APSENMEL DETHAN, S.KOM.
  9. SAMSUL BAHARI, S.H.

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris dan Staf diawali dengan rapat pembukaan (Opening Meeting) yang diikuti oleh aparatur Pengadilan Negeri Waingapu (AD).

 .